The IP address of this site is studentsite.umi.ac.id, it servers in the . City: ISP: the estimated worth: $5,105 .
ping data
PING uin-suska.ac.id (118.97.170.254) 56(84) bytes of data.
64 bytes from 254.subnet118-97-170.static.astinet.telkom.net.id (118.97.170.254): icmp_seq=1 ttl=57 time=251 ms
64 bytes from 254.subnet118-97-170.static.astinet.telkom.net.id (118.97.170.254): icmp_seq=2 ttl=57 time=218 ms
64 bytes from 254.subnet118-97-170.static.astinet.telkom.net.id (118.97.170.254): icmp_seq=3 ttl=57 time=223 ms

--- uin-suska.ac.id ping statistics ---
3 packets transmitted, 3 received, 0% packet loss, time 2002ms
rtt min/avg/max/mdev = 218.855/231.191/251.266/14.323 ms
Twitter Mentions
@S_InggrisUMI 25 Feb 2014 View translation :@dwitajima mf bru bsa bls mntnx, klo untk mhsswa smstr 1 kykx nlaix blm klr diweb,tp cbmi dl bka 'http://studentsite.umi.ac.id ' klo nd slh.
@andinurmillah 15 Feb 2014 View translation :Kenapa cuma bisa buka dikampus ?"@Kampus_UMI: http://studentsite.umi.ac.id  @MWahyuPutra: @Kampus_UMI min link student site dule""
@ilhammmss 12 Feb 2014 :@MuhammadRezkyto hhahahha,, http://www.studentsite.umi.ac.id 
@kyynovitoy 11 Feb 2014 View translation :@veeeiby Ooh iya kah say? baru tau-_- coba bede buka http://www.studentsite.umi.ac.id  kalo bisaji terbuka hehee
@paramitaas 10 Feb 2014 View translation :Ekonomi pke kode khusus yg di kombain dg angka min "@Kampus_UMI: http://studentsite.umi.ac.id  @MWahyuPutra: @Kampus_UMI min link student site dulu
@erikhermawannn 10 Feb 2014 View translation :Sitenya Rusak RT @Kampus_UMI http://studentsite.umi.ac.id  @MWahyuPutra: @Kampus_UMI min link student site dule"
@Dhanydwiii 10 Sep 2013 View translation :http://studentsite.umi.ac.id "@jannatiillah: @Dhanydwiii apa nama websitex say ?"
@paramitaas 2 Sep 2013 View translation :http://www.studentsite.umi.ac.id  tapi untuk sementara waktu belum bisa di buka "@marinimanzilina: @Nurulkalam link KHS"
@MutiaNurFajri 2 Sep 2013 View translation :@Kampus_UMI [FE] Min, tw site apa yg bs dibuka utk liat KHS & MK ? Krn yg http://studentsite.umi.ac.id , yg biasa, (cont) http://wl.gs/l0bPf 
@mhmmdsyaf 30 Aug 2013 View translation :http://studentsite.umi.ac.id  rt"@andinirahim: @mhmmdsyaf syafiq kau tau cek nilai websitenya umi?"
@Khaerun_Imam_ 21 Aug 2013 View translation :sudah lama kyaknya itu terbngkalai @Kampus_UMI iya. Lagi bermasalah Sodara. RT @Khaerun_Imam_ min itu http://studentsite.umi.ac.id  knp ndg mau
@RusliRukmana 21 Aug 2013 Maros Baru, Sulawesi Selatan View translation :Bulan lalu jgaa' saya mau bkaa'! Tpii ndaa bisaa ki -_-"@Khaerun_Imam_: min itu http://studentsite.umi.ac.id  knp ndg mau terbuka?"
@Khaerun_Imam_ 21 Aug 2013 View translation :min itu http://studentsite.umi.ac.id  knp ndg mau terbuka? @Kampus_UMI
@NurulSariRahayu 12 Aug 2013 View translation :tdk mahu ta buka ayg -_- RT "@andidyan: @NurulSariRahayu ini http://studentsite.umi.ac.id "
@Khaerun_Imam_ 12 Aug 2013 View translation :om admin, ini web knp yaa?? http://studentsite.umi.ac.id/ 
@FH_UMI_Makassar 10 Aug 2013 View translation :Cek ki di http://studentsite.umi.ac.id  RT @Safiramrani: dimana diliat itu ? "@FH_UMI_Makassar: Sudah ada yg keluar, tapi belum lengkap
@paramitaas 3 Aug 2013 View translation :http://www.studentsite.umi.ac.id  janki lupa ta'uz trus bismillah "@Awwalul_S: @paramitaAS hahahah :D akutansi tooh eehh ada kita tau link buat liat K
@hafizahaya 1 Aug 2013 View translation :http://Studentsite.umi.ac.id  RT @Kampus_UMI: Cek. fav. ada Link Student site RT @fadil_kaffarama @FH_UMI_Makassar @Kampus_UMI tabe'.bmna carax


  Via:Twitter  Add My Review
Relate URLs Analysis
http://uin-suska.ac.id/
http://agrotekuin.com/
http://elearning.pacey.org.uk.ipaddress.com/
http://www.bnisyariah.co.id/lokasi
http://www.anekaremaja.com/
http://www.slideshare.net/cyutafl/listening-lesson-plan-presentation
http://www.agoda.com/city/pekanbaru-id.html
http://www.slideshare.net/absor/ontology-epistimology-and-axiology
http://ilmukomputer.org/category/rekayasa-perangkat-lunak/
The Popular URLs Analysis
http://uin-suska.ac.id/
Traffic Statistics
Alexa Traffic
Widgets

Do you want to show the value of your website? Insert our widget:

Website Value Calculator Code: